Pemilihan Ketua OSIS Berlangsung Meriah

Mandalawangi, 30/09/2024 – Suasana demokrasi bermekaran di SMPN 2 Mandalawangi dengan terselenggaranya Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS periode 2024/2025. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa ini berlangsung meriah dan penuh semangat.

Sebanyak 3 pasangan calon bertanding memperebutkan kursi kepemimpinan OSIS. Masing-masing pasangan calon telah menyusun visi dan misi yang menarik dan inovatif untuk memajukan sekolah. Selama masa kampanye, para calon aktif melakukan sosialisasi kepada teman-teman sekelasnya.

Pada hari pelaksanaan pemilihan, seluruh siswa antusias menggunakan hak suaranya. Proses pemilihan berlangsung tertib dan lancar di bawah pengawasan panitia dan guru pembina. Setelah dilakukan penghitungan suara, pasangan calon nomor 1 yaitu Septi dan Sela terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang baru.

Septi dan Sela dalam pidatonya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mereka juga memaparkan visi dan misi yang akan dijalankan.

Kepala Sekolah SMPN 2 Mandalawangi, Mohamad Yamin, M.Pd, mengucapkan selamat kepada pasangan calon yang terpilih. Beliau berharap pengurus OSIS yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa perubahan positif bagi sekolah. “Saya yakin dengan kepemimpinan yang baru, OSIS SMPN 2 Mandalawangi akan semakin solid dan aktif dalam berbagai kegiatan,” ujar [Mohamad Yamin, M.Pd].

Dengan terpilihnya pengurus OSIS yang baru, diharapkan semangat kebersamaan dan prestasi siswa SMPN 2 Mandalawangi semakin meningkat. Selamat bertugas!